Kamis, 18 Juni 2015

Model Kebaya Terbaru Untuk Berbagai Acara Formal

 

Baju Gami Muslim Terbaru-Tidak sama dengan asumsi di saat lampau bahwa kenakan kebaya ke acara-acara resmi sama dengan wanita-wanita 1/2 baya, satu tahun lebih paling akhir ini baju tradisional itu semakin naik pamornya hingga makin banyak diminati oleh wanita semua umur. Hal semacam ini pasti tidak terlepas dari baju gamis terbaru layanan beberapa desainer baju tanah air yang senantiasa kreatif membuat jenis kebaya teranyar serta mempromosikannya bahkan juga sampai ke luar negeri.








Tren Jenis Kebaya Teranyar

Terdapat beberapa peristiwa yang mengharuskan kita untuk tampak resmi serta anggun, seperti umpamanya pesta pernikahan kerabat, acara wisuda, acara pertunangan, atau bahkan juga hari bahagia acara pernikahan kita sendiri.




Baju tradisional kebaya bisa disebutkan juga sebagai baju yang pas dikenakan oleh seluruhnya wanita, lantaran sekarang ini di market ada bermacam jenis kebaya untuk anak muda, untuk wanita dewasa, untuk wanita muslimah, sampai kebaya untuk anak-anak. Perubahan dunia fashion juga bikin jenis kebaya makin kaya yang sangatlah jauh tidak sama dari jenis konvensionalnya.


Pilihan Jenis Baju Muslim

Gabungan Modern-Victorian

Di th. ini, jenis kebaya teranyar 2015 banyak didominasi oleh beberapa warna jelas atau kombinasi gradasi warna dari warna pastel ke warna jelas. Salah satu jenis yang cukup unik serta bisa Anda cobalah, yaitu kombinasi pada baju tradisional ini dengan gaun zaman victorian. Akhirnya? Pasti makin cantik dengan sentuhan etnik tradisional.




Untuk kebaya Anda dapat pilih jenis kebaya krah sabrina yang sederhana dengan panjang meraih lutut berbahan brokat lembut. Untuk bawahannya Anda dapat pilih rok satin berwarna seirama atau kain tradisional. Sesaat sentuhan gaun wanita Eropa diperoleh dari blazer pendek tanpa ada kancing yang dikenakan untuk melapisi kebaya itu. Untuk menguatkan kesan victorian, krah blazer di buat sedikit tegak serta lebar serta untuk memberi kesan glamor dapat ditambahkan payet-payet.


Kebaya Brokat Untuk Wisuda

Peristiwa lain di mana Anda dapat juga kenakan kebaya yaitu ketika wisuda. Saat-saat membahagiakan yang menandai selesainya sistem pendidikan yang sudah Anda tempuh dengan jatuh bangun. Di kesempatan istimewa ini Anda bisa kenakan jenis kebaya teranyar untuk wisuda berbentuk kebaya gaun dari brokat berwarna peach keemasan dengan aksen ruffle dari kain tile di bagian siku sampai pergelangan tangan.


Aksen yg tidak umum ini bakal bikin tampilan Anda terlihat unik sekalian anggun. Panjang kebaya bisa diambil sesuai sama selera Anda serta dengan bawahan kain batik yang dijahit jadi long dress panjang yang anggun.

Kebaya katun untuk wisudawan gemuk

Apabila calon wisudawan bertubuh gemuk, ada juga jenis kebaya teranyar untuk orang gemuk yang terbuat berbahan katun yang nyaman. Juga sebagai alternatif pilihan Anda dapat coba jenis kebaya tempo dahulu yakni kebaya encim. Juga sebagai bawahannya Anda dapat pilih kain batik yang dijahit jadi longdress maupun rok selutut. Bentuk kebaya yang terlampau ketat tak direferensikan untuk Anda yang bertubuh besar. Nah, jenis kebaya teranyar yang mana yang Anda tentukan?

Silahkan anda mengunjungi alamat blog kami butiklala ada berbagai macam pilihan baju gamis terbaru yang ter up to date.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar