Kamis, 04 Juni 2015

Tampil Tomboy tapi Tetap Cantik






Untuk wanita, tampak cantik yaitu kewajiban. Namun cantik tak mesti senantiasa dengan gaun panjang serta dihiasi mutiara. Terdapat banyak wanita yang lumayan tomboy atau cuma mau tampak sedikit tomboy untuk satu acara spesifik serta masih tetap bingung untuk pilih bajunya lantaran takut tampak kurang cantik atau tampak terlampau maskulin. Nah, ini sebagian panduan buat kamu beberapa wanita yang mau berdandan tomboy namun terus tampak cantik :

1. Terus Memakai Make-Up
Tampak tomboy bukanlah bermakna tak memakai make-up sekalipun ya, namun sudah pasti tak setebal sewaktu kita memakai gaun. Cukup hanya bedak dengan warna netral serta imbuhkan eyeliner tidak tebal untuk mempertajam mata serta pakai lipstick/lipbalm warna netral. Hal semacam ini cuma bakal memberi dampak cerah, fresh serta alami di wajah kita.

2. Janganlah Pakai Atasan serta Bawahan Over Size
Hal semacam ini butuh di perhatikan lantaran banyak yang salah kaprah dengan hal itu. Bila anda telah memakai atasan yang memiliki ukuran besar tambah baik anda memakai bawahan yang skinny, begitupun demikian sebaliknya. Hal itu ditujukan supaya lekuk badan anda terus tampak serta orang lain terus memahami bila anda yaitu wanita.

3. Tatanan Rambut
Rambut yaitu mahkota wanita serta itu benar. Untuk tampak tomboy pakai tatanan rambut yang simple namun masih tetap menawan, bila anda memakai jeans serta baju flannel seperti yang tengah nge-trend saat ini, cukup ikat rambutmu sesungguhnya telah cukup, namun bila mau tampak lebih menawan, catok saja untuk memberi aksen bergelombang di bagian bawah rambut, hal itu telah cukup untuk penampilanmu.

4. Beberapa warna Ceria
Bila anda mau tampak tomboy namun terus tampak cantik, pastikan beberapa warna ceria. Bila anda memakai celana jeans hitam basic anda dapat memakai atasan berwarna feminim seperti pink juga tak lupa imbuhkan tas yang lucu namun terus simple.

Nah, telah siap untuk tampak tomboy namun terus cantik? Selamat coba ya, semoga beberapa tips di atas dapat menolong anda seluruhnya dalam berpenampilan. Selamat coba tampilan baru.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar