Kamis, 04 Juni 2015

Rancangan Baju Hamil Para Bintang





Saat kehamilan tidak bisa merubah seseorang wanita tidak untuk terlihat cantik dengan pakaian hamil mereka, lantaran saat ini pakaian hamil telah sangat banyak jenisnya sekalian membaut calon ibu terus nyaman serta cantik. Pengalaman pada saat kehamilan yakni dalam pilih pakaian hamil yang sesuai sama serta terus bikin tampak cantik melatarbelakangi artis-artis ini untuk buka butik spesial yang jual pakaian hamil.

Rancangan Pakaian Hamil Artis

Heidi Klum

Jenis Victoria Secret ini telah meluncurkan koleksi pakaian hamilnya dengan nama Lavis and Loved. Kehamilannya yang keempat membawa ide, Ia berkata seperti yang diambil dalam millionlooks bahwa ia mau membuat baju yang nyaman waktu hamil

pakaian hamil
sekalian fashionable. Jadi suatu tantangan untuk Heidi Klum di waktu kehamilan ke empatnya serta lini ini adalah penggabungan dari sebagian pengalaman dan pengetahuannya tentang style, kenyamanan. Seluruhnya ini bakal bikin ibu hamil terasa cantik luar dalam, kehamilan tak bisa hentikan ibu hamil untuk terus fashionable.

Seperti yang dikatakannya, baju hamil yang ditawarkannya sangatlah menonjolkan kenyamanan. Jenisnya bikin baju itu dapat digunakan oleh tiap-tiap ibu hamil. Beberapa warna basic menghiasai koleksinya seperti, abu-abu, hitam serta biru. Terkecuali banyak menghadirkan baju polos, Heidi Klum juga menghidangkan baju dengan motif garis-garis. Sedang untuk jenis pakaiannya, kelihatannya Klum bermain aman. Untuk atasan ia tawarkan tanktop dengan jenis layer simpel, tanktop longgar dengan detil draperi dibagian samping serta permainan motif.

Nicole Richie

Terbilang berhasil dengan eksistensinya dalam dunia fashion termasuk berhasil dengan mendesain perhiasan yang dinamakan ‘Nichole’s House of Harlow 1960 yang di ambil dari nama putri pertamanya Harlow, kembali Nicole Richie eksis dengan buka butik spesial yang sediakan baju-baju hamil. Nyaris sama juga dengan Heidi Klum ketika kehamilan anak ke-2 memberi ide untuk Nicole Richie. Walau tengah memiliki kandungan, Nicole senantiasa mau tampak cantik serta modis seperti umumnya. Hal semacam itu bikin artis ini bikin design untuk pakaian hamil dengan jenis yang sederhana serta simpel seperti bohemian.

Nicole tidak mau tampak cantik serta modis seseorang diri. Dia juga mau ibu-ibu hamil yang lain dapat tampak cantik serta modis seperti dianya. Dia mengambil keputusan untuk mendesain baju-baju hamil.

Baju ini launching dengan memakai namanya sendiri. Sedang butiknya dinamakan ‘A Pea in the Pod’. Harga pakaian hamil di jual dari mulai USD 48 hingga harga USD 148. Jenis yang di buat berbentuk Maxi dress, legging serta tank top.

Menurut Nicole Richie, wanita yang tengah memiliki kandungan mesti terus tampak cantik serta menarik. Oleh karenanya tampilan mesti terus dijaga. Waktu hamil bikin badan kita indah, serta menurut dia itu mesti dipertunjukkan.

Jessica Simpson

Penyanyi keluarkan rancangan pakaian hamil yang banyak terbuat berbahan rajut sampai terusan denim. Sesudah melahirkan putra pertamanya, ia mendesain product baju hamil seperti jaket, legging, atasan, serta sweater bekerja bersama dengan Destination Maternity. Jessica mengharapkan ia bisa memberi baju yang nyaman untuk wanita-wanita hamil dengan harga terjangkau. Saat ini, koleksi baju rancangannya telah ada di 350 outlet department store

Pakaian hamil yang nyaman serta cantik yang pasti menggoda Anda beberapa calon ibu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar